Risiko apa saja yg dijamin Asuransi Rumah Tinggal Garda Home

Risiko apa saja yg dijamin Asuransi Rumah Tinggal Garda Home

Musibah bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Seperti kebakaran, Anda tidak akan pernah tahu kapan itu akan terjadi. Bayangkan jika Anda sedang tidak ada dirumah dan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan terhadap rumah, seperti terjadi musibah kebakaran. Si jago merah tidak akan hanya membakar harta benda, tetapi juga akan melahap struktur bangunan rumah Anda. Jika Anda melindungi rumah Anda dengan Asuransi Kebakaran Rumah, pihak asuransi akan membayar ganti rugi yang timpul akibat terjadinya kebakaran. Musibah kebakaran terbilang cukup sering terjadi di daerah yang padat penduduk. Musibah ini bisa datang secara tak terduga, baik karena konslet listrik, ledakan LPG, atau rambatan api dari bangunan samping rumah Anda. Kerugian yang timbul tentu tidak kecil, kerugian financial bisa diminimalisir jika Anda memilik Asuransi Kebakaran Rumah.

Asuransi Astra memiliki produk Asuransi Kebakaran Rumah Garda Home. Garda Home melindungi dan menjamin kerusakan atau kerugian pada bangunan yang rusak akibat kebakaran. Berikut risiko yang dijamin Garda Home:

-Kebakaran

-Tersambar petir,

-Kejatuhan pesawat terbang

-Asap

-Kerusuhan,

-Perbuatan jahat yang mengakibatkan kebakaran

-Huru-hara

-Tertabrak kendaraan

Saat mengalami musibah kebakaran, Anda akan merasa kehilangan segalanya, beruntung jika Anda masih bisa menyelamatkan harta benda di dalamnya. Namun bagaimana jika Anda sedang tidak berada di rumah Anda. Dengan memiliki Asuransi Garda Home setidaknya kerugian finansial yang timbul akibat kebakaran dapat ditanggung oleh pihak asuransi. Selain itu jika Anda menggunakan Asuransi Rumah Tinggal Garda Home, saat rumah Anda sedang dalam masa perbaikan akibat kebakaran. Garda Home memiliki manfaat santunan tempat tinggal sementara.

Asuransi kebakaran rumah dibutuhkan oleh semua kalangan yang memiliki rumah, terutama bagi Anda yang tinggal di tempat padat penduduk, dimana api bisa menyambar bangunan dengan lebih cepat di bangunan yang rapat. Untuk Anda yang memiliki rumah untuk disewakan Asuransi Garda Home juga menjamin rumah yang dipergunakan untuk disewakan.

Premi asuransi rumah yang ditawarkan Garda Home pun cukup terjangkau, premi mulai 98 ribu per tahun. Cukup terjangkau dibandingkan asuransi kebakaran rumah lainnya bukan? Anda bisa mendaftar melalui gardaoto.com. Dapatkan Diskon 10% dan e-policy terbit 1×24 jam. Jadi tunggu apa lagi, berikan perlindungan untuk rumah Anda dengan Garda Home. Agar financial Anda tidak terganggu saat terjadi musibah yang tidak diinginkan #PeaceofMind