Simpel dan Keren, Ini 5 Rekomendasi Warna Cat Rumah Minimalis

Simpel dan Keren, Ini 5 Rekomendasi Warna Cat Rumah Minimalis

Apakah anda ingin mengganti desain rumah anda agar lebih keren? Caranya cukup mudah, anda hanya tinggal mengganti cat dinding hunian dengan warna simpel. Warna sederhana tersebut tentunya akan cocok dengan interior rumah yang minimalis. Daripada penasaran, yuk simak lima rekomendasi warna cat rumah untuk hunian minimalis yang bisa anda coba seperti berikut.

Ide Kombinasi Warna Cat Dinding yang Keren dan Kekinian untuk Hunian Minimalis

1.Warna Peach yang Penuh Inspirasi

Apakah anda ingin menampilkan interior yang menarik? Maka anda perlu memilih peach sebagai warna cat hunian sederhana. Anda bisa memadukan warna orange dan pink muda agar menghadirkan tampilan ruangan yang lebih luas. Tidak hanya itu saja, anda juga akan mendapatkan kesan hangat untuk hunian yang memiliki ruangan terbatas sekalipun.

Warna tersebut sangat cocok digunakan pada ruangan kamar tidur agar menampilkan kehangatan. Apalagi jika memiliki anak perempuan, maka cat yang satu ini menjadi pilihan yang tepat bagi anda dan keluarga. Selain menampilkan kehangatan, rekomendasi warna cat rumah merah muda memiliki pengaruh menenangkan dan sangat pas dengan gaya kontemporer.

2.Kombinasi Cat Berwarna Mint dan Hijau

Siapa yang tak kenal dengan warna pastel? Tentunya warna ini menjadi warna yang paling banyak digemari orang karena kesederhanaannya yang berkesan menarik. Anda bisa mengkombinasikan warna mint dengan hijau muda untuk memberikan keseimbangan antara interior rumah anda dan juga desain utama yang tetap memukau.

3.Warna Beige yang Netral dan Hangat

Pemilihan warna beige tidak akan pernah ada salahnya.Warna ini sangat cocok bagi anda yang suka dengan gaya sederhana dan minimalis. Beige juga menjadi alternatif selain variasi warna abu abu yang bisa digunakan  di rumah. Terlebih warna ini menampilkan kehangatan dan lebih cantik dibandingkan rekomendasi warna cat rumah yang lainnya .

4.Cat Berwarna Abu abu dan Putih

Hunian minimalis anda tidak harus selalu menggunakan warna monoton seperti abu abu saja. And bisa mengkombinasikannya dengan berbagai pilihan warna seperti warna putih. Mungkin sudah bukan rahasia lagi jika warna putih adalah warna netral yang biasa diaplikasikan ke dinding rumah bagian dalam. Warna tersebut memiliki daya pantul sehingga ruangan terkesan luas.

Untuk warna sederhana dan minimalis, anda bisa memilih untuk mengkombinasikan warna putih dengan warna lainnya. Hasil perpaduan tersebut tentunya akan membuat hunian lebih keren dan terkesan minimalis. Agar lebih menarik, anda juga bisa menggunakan interior tambahan seperti lampu gantung agar memberikan efek kehangatan.

5.Kombinasi Warna Biru dan Putih

Bagi anda yang memiliki hunian minimalis tetapi ingin memberikan nuansa khusus pada kamar anak, akan lebih baik jika menggunakan rekomendasi warna cat rumah biru langit. Warna ini bisa memberikan efek lembut dan ketenangan yang identik dengan tidur nyenyak. Dengan memilih warna sederhana tersebut, akan membantu ruangan kamar anak lebih nyaman dan estetik.

Berbagai macam pilihan warna dinding bisa anda terapkan di hunian anda yang minimalis. Tidak harus menggunakan warna putih atau abu abu agar terkesan menarik, anda juga bisa memilih warna seperti peach, biru langit, beige, mint, hijau dan lain sebagainya. Dengan menerapkan perpaduan warna yang tepat, maka rumah anda akan lebih nyaman dan menarik. Rumah adalah tempat berteduh, beristirahat, dan berkumpul bersama keluarga. Maka itu, jagalah rumah agar tetap bersih. Selain menjaga kebersihan rumah, Anda pun harus memperhatikan risiko yang dapat terjadi. Dan pastikan rumah kamu mendapatkan perlindungan dari Asuransi Kebakaran Rumah Garda Home. Dengan asuransi tersebut, rumah Anda mendapatkan proteksi penuh atas perbaikan akibat kebakaran. #PeaceofMind