Simulasi Perhitungan Biaya Premi Asuransi Mobil Garda Oto

Simulasi Perhitungan Biaya Premi Asuransi Mobil Garda Oto

Di Indonesia banyak orang yang belum menyadari betapa pentingnya memiliki asuransi kendaraan. Anda tak ingin bukan bila mengalami kerusakan pada mobil kesayangan Anda, dimana Anda harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk memerbaikinya. Nah solusi satu-satunya adalah dengan mengasuransikan mobil Anda, karena pihak asuransi akan meringankan beban Anda sehingga Anda tak merasa terbebani bila Anda mengalami kerusakan pada mobil Anda karena kecelakaan, tindak kejahatan ataupun bencana alam.

Bagi Anda yang berencana untuk mengasuransikan mobil, sebaiknya ketahui dulu jenis asuransi yang paling cocok dengan kebutuhan Anda. Ada dua jenis pertanggungan yang bisa Anda pilih untuk melindungi mobil Anda. Garda Oto memiliki 2 jenis perlindungan yakni, TLO dan Comprehensive. Untuk TLO, berarti kamu diberikan jaminan atas kerugian atau kerusakan akibat pencurian di mana biaya perbaikan ≥ 75% dari harga kendaraan sesaat sebelum kerugian dan kehilangan itu terjadi. Sementara untuk Comprehensive berarti kamu mendapatkan jaminan kerugian atau kerusakan sebagian dan keseluruhan yang diakibatkan oleh semua risiko.

Jika ingin menggunakan Asuransi Mobil Garda Oto Anda dapat menghitung premi yang akan dibayarkan disini. Dengan begitu, Anda akan mengetahui transparansi biaya dan semua rinciannya dengan lengkap. Sebelum itu, Anda diharuskan mengisi data dengan benar. Informasi data diri yang harus diisi adalah sebagai berikut.

  1. Tipe Kendaraan
  2. Kode Wilayah Plat
  3. Tipe Perlindungan yang Anda pilih (TLO atau Comprehensive)
  4. Perluasan Jaminan

Adanya perhitungan premi ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada tertanggung dalam melakukan perhitungan biaya premi, sehingga mereka tidak akan salah dalam memilih produk asuransi. Rasakan mudahnya berasuransi di Garda Oto dengan beragam fitur layanannya. Bila membutuhkan layanan darurat di jalan, Anda dapat menghubungi contact center Garda Akses di nomor 1500112 yang siap melayani konsumen selama 24 jam. #PeaceofMind