Untungnya Mengasuransikan Kendaraan di Garda Oto

Untungnya Mengasuransikan Kendaraan di Garda Oto

Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, tentu kehadiran kendaraan menjadi hal yang penting. Anda harus melakukan perawatan berkala agar mobil Anda tetap maksimal performanya. Namun, meski Anda rajin melakukan pemeriksaan, tetap saja ada hal-hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi. Misalnya saja kecelakaan atau pun bencana alam.
Oleh sebab itu, akan lebih baik jika Anda mengasuransikan kendaraan Anda. Memilih asuransi mobil adalah hal yang tidak boleh Anda anggap remeh. Namun, Anda tidak perlu bingung lagi untuk memilih asuransi yang terbaik untuk mobil Anda. Garda Oto menyajikan beragam keuntungan yang bisa Anda nikmati saat mengasuransikan kendaraan.
Berikut ini adalah layanan yang dihadirkan oleh Garda Oto untuk memudahkan para penggunanya.

  1. Tidak Perlu Repot Mencari Garda Center

Demi memudahkan pelanggan, Garda Oto menghadirkan banyak Garda Center yang terletak di berbagai mal dan pusat perbelanjaan. Setiap Garda Center akan melayani segala kebutuhan Anda, mulai dari informasi tentang produk-produk asuransi Astra hingga permintaan survei klaim. Layanan ini selalu siaga melayani Anda setiap hari mulai dari pukul 10.00 sampai 21.00, mengikuti jam operasional mal.

  1. Bisa Menghubungi Garda Akses Kapan Saja

Melalui layanan call center yang senantiasa siaga 24 jam dan tujuh hari seminggu, Anda tidak perlu bingung saat ingin meminta bantuan asuransi. Kapan saja, Anda bisa menghubungi Garda Oto untuk mencari berbagai kebutuhan, mulai dari informasi produk, layanan polis asuransi, hingga lapor klaim. Bahkan, ketika mobil Anda mengalami musibah yang tidak bisa diprediksi datangnya, Anda dapat menghubungi untuk meminta bantuan darurat di jalan raya.

  1. Tidak Pusing Lagi dengan Garda Siaga

Menghadapi kondisi darurat tentu bisa membuat Anda pusing tujuh keliling. Namun, berkat layanan Garda Siaga, Garda Oto siap membantu Anda kapan saja. Layanan bantuan darurat 24 jam ini dilengkapi dengan tiga jenis armada, yaitu mobil derek, mobil gendong, dan sepeda motor.
Garda Siaga dilengkapi dengan teknologi mesin hidrolik dan keamanan terbaru yang pastinya terjamin. Dengan cakupan wilayah yang luas, tim Garda Siaga selalu siap siaga membantu Anda saat mengalami kondisi darurat, mulai dari ban kempis, pintu mobil terkunci dari dalam, mogok, hingga kecelakaan.

  1. Makin Mudah Pantau Status Klaim Berkat Garda Oto Digital

Di zaman yang serbadigital, berbagai kemudahan sudah bisa Anda rasakan, termasuk dalam hal asuransi kendaraan. Garda Oto pun sudah memberikan layanan terbaru sejak 10 Oktober 2017, yakni Garda Oto Digital. Layanan ini ditujukan untuk pelanggan yang melakukan pembelian/renewal melalui situs resmi Garda Oto Digital.
Dengan menggunakan Garda Oto Digital, Anda akan mendapatkan berbagai layanan eksklusif yang memberi Anda kemudahan. Anda bisa mengurus polis dan klaim asuransi mobil di mana saja dan kapan saja dengan layanan survei di lokasi pilihan Anda berada. Anda juga dapat memantau status perbaikan kendaraan dengan mudah, mulai dari laporan klaim hingga proses perbaikan di bengkel.
Untuk merasakan berbagai kemudahan layanan ini, Anda cukup mengakses situs resmi Garda Oto Digital. Anda juga dapat menggunakan aplikasi Garda Mobile Otocare yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Kelebihannya, Anda akan mendapatkan keistimewaan antrean khusus saat melakukan survei kendaraan di Garda Center. Berbagai fitur menarik pun bisa Anda jelajahi hanya dengan sentuhan jari, misalnya Friends & Meet Up, Event, Garda Akses, dan Near Me.

  1. Makin Tenang dan Senang dengan Beragam Bonus

Tidak hanya beragam layanan yang memudahkan Anda, Garda Oto juga memberikan berbagai hadiah menarik untuk pengguna Garda Oto Digital. Selain proses klaim yang lebih mudah, hati Anda juga akan terhibur dengan penawaran-penawaran menarik.
Saat membeli polis asuransi, Anda akan langsung diganjar dengan hadiah langsung berupa e-Toll On Board unit. Bukan hanya itu, para pemegang polis asuransi Garda Oto Digital pun akan mendapat kesempatan untuk meraih smartphone Samsung Galaxy Note 8 melalui Spin to Win. Untuk proses pembayaran pun, Garda Oto Digital akan memberikan cicilan ringan 0% dengan kartu kredit PermataBank, BCA, dan Bank Mandiri.
***
Kini, Anda tidak perlu ragu lagi dalam memilih asuransi mobil yang tepat untuk mobil kesayangan Anda. Hadirnya beragam layanan premium membuat Garda Oto menjadi asuransi kendaraan yang paling dikagumi di Indonesia. Langsung saja akses situs www.gardaoto.com. untuk mendapatkan layanan Garda Oto Digital.