Asuransi Kecelakaan Diri itu penting buat Anda

Asuransi Kecelakaan Diri itu penting buat Anda

Kejadian tidak menyenangkan di jalan bisa terjadi kapan saja, ini lah alasannya mengapa kita perlu perlindungan diri sebagai jaminan dari risiko kecelakaan. Apalagi bagi yang memiliki mobilitas tinggi, asuransi kecelakaan diri sangat diperlukan. Asuransi ini menjamin risiko dari kecelakaan yang mungkin terjadi kapan saja dan dimana saja. Walaupun Anda sudah sangat berhati-hati dalam bekerja, ada saja berbagai faktor yang bisa menyebabkan kecelakaan di sekitar Anda. Sulit memperkirakan seberapa besar dampak yang dapat dirasakan akibat terjadinya kecelakaan yang terjadi.

Musibah bisa datang pada siapa saja, kapan saja, dan dimana saja. Oleh karena itu penting untuk mengetahui asuransi ini penting untuk Anda, sebagai bentuk perlindungan diri bila sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan. Sayangnya hingga saat ini masih banyak orang yang kurang memperhatikan manfaat dari asuransi tersebut sendiri, padahal dengan adanya asuransi bisa membantu dan meringankan beban finansial Anda. Jika Anda memiliki asuransi Garda Me, Garda Me akan memberikan perlindungan utama berupa santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan akibat kecelakaan kepada ahli waris sesuai nilai manfaat yang diambil. Serta jika Anda harus dirawat di rumah sakit selama 5 hari berturut-turut, maka Garda Me akan memberikan santunan berupa penggantian biaya perawatan di rumah sakit sesuai limit yang tercantum di polis.

Garda Me memberikan Peace of Mind atau ketenangan bagi ahli waris. Karena jika tertanggung atau pemilik polis mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cacat tetap, kehilangan pendapat, hingga meninggal dunia, Garda Me akan memberikan santunan kepada ahli waris sesuai nilai manfaat yang diambil.

Itulah pentingnya memiliki asuransi kecelakaan diri, apalagi bagi Anda yang memiliki pekerjaan berat sehingga harus menanggung risiko kerja yang berat. Jika Anda memiliki asuransi kecelakaan diri, Anda dapat bekerja lebih aman dan tenang karena memiliki perlindungan diri dibandingkan dengan yang tidak memiliki asuransi ini, pekerja yang memiliki asuransi ini jauh lebih produktif. Lindungi dirimu dengan . Garda Me memberikan perlindungan bagi diri atas kecelakaan diri dengan premi yang sesuai. Bebas tentukan nilai premi atau limit manfaat sesuai kebutuhan. Spesial HUT Asuransi Astra ke-64, dapatkan diskon 20% untuk perlindungan diri dari Asuransi Kecelakaan Diri Garda Me dengan premi mulai Rp50.000/tahun dan nilai pertanggungan hingga Rp75.000.000. #PeaceofMind