Pahami Asuransi Mobil Comprehensive dari Garda Oto

Pahami Asuransi Mobil Comprehensive dari Garda Oto

Cuaca belakangan ini kian ekstrem. Banjir, hujan besar, angin kencang, longsor, hingga gempa bumi silih berganti. Ini sebaiknya diwaspadai bagi Anda para pemilik kendaraan. Salah satu upaya melindungi kendaraan yang dimiliki adalah dengan mengansuransikannya. Ada dua jenis asuransi mobil yang bisa dipilih oleh pemilik mobil baru; Asuransi  comprehensive atau biasa diketahui orang dengan sebutan all risk  dan TLO. Untuk asuransi comprehensive ini, pihak perusahaan akan membayar klaim untuk segala jenis kerusakan, mulai dari kerusakan ringan, rusak berat hingga kehilangan. Contoh Kasus; mobil terserempet oleh angkutan umum, kerusakannya minor yang membuat mobil kurang nyaman untuk dipandang. Dalam kasus ini, klaim bisa dilakukan apabila asuransi yang dimiliki ialah asuransi comprehensive.

Saat mobil Anda menabrak pembatas jalan dan menyebabkan body depan atau samping mobil rusak. Maka, anda dapat melakukan klaim hingga mobilnya pun dirujuk pada bengkel rekanan asuransi. Anda hanya perlu membayar biaya Risiko Sendiri sebesar Rp300.000 per kejadian.
Namun bila sesuatu menimpa mobil Anda, pasti membutuhkan biaya untuk memperbaikinya. Bila dampaknya kecil, mungkin biaya yang dikeluarkan tidak terlalu besar dan menguras dompet Anda. Tapi bagaimana bila dampak tragedi itu menyebabkan kondisi mobil parah dan merugikan pihak lain. Mau tidak mau harus merogoh kantong lebih dalam untuk memperbaikinya. Belum lagi bila keuangan Anda lagi seret.

Kentungan menggunakan asuransi comprehensive yaitu memberikan perlindungan secara menyeluruh. Tidak dapat dipungkiri pasti setiap orang menginginkan keuntungan dan menghindari adanya kerugian. Hal tersebut juga berlaku pada asuransi comprehensive untuk mobil yang memberikan jaminan ganti rugi untuk segala jenis kerusakan, mulai dari kerusakan ringan, hingga rusak berat. Dalam hal ini, yang dimaksud menyeluruh dan paling luas adalah layanan pertanggungan yang diberikan dibandingkan dengan jenis asuransi mobil lainnya. Dengan demikian bagi Anda yang mempunyai mobil baru sebaiknya jangan ragu untuk mengikuti asuransi comprehensive untuk mobil Anda.

Bagaimana menurut Anda? Anda dapat lebih menghemat bukan? Itulah keuntungan yang akan Anda dapatkan bila mengasuransikan mobil di Garda Oto Digital. Tertarik berasuransi di Garda Oto? Yuk, segera buka laman gardaoto.com. Selamat menikmati kemudahan klaim dan raih keuntungan dengan berasuransi di Garda Oto, produk dari Asuransi Astra.