Cashback Bagi Nasabah Baru Permata moxaKu

Syarat & Ketentuan Program:

  1. Periode program Cashback Bagi Nasabah Baru Permata moxaKu (“Program”) berlaku 1 Maret sd 31 Juli 2022
  2. Program ini berlaku bagi nasabah baru Permata moxaKu dan PermataBank (New to Bank).
  3. Cashback sebesar Rp 100.000,- diberikan jika nasabah menjaga saldo pada akhir bulan berikutnya setelah pembukaan rekening min. Rp 1.000.000,-
  4. Cashback dikreditkan ke rekening Permata moxaKu milik nasabah maksimal pada tanggal 20 setelah nasabah dianggap eligible.
  5. Bilamana pada saat pengkreditan cashback, rekening Permata moxaKu milik Nasabah sudah dalam kondisi tidak aktif dan/atau tutup maka Nasabah dianggap tidak eligible dan didiskualifikasi dari program.
  6. PermataBank setiap saat berhak untuk melakukan peninjauan dan/atau pemeriksaan dan/atau analisis terhadap kewajaran transaksi bukti belanja yang diterima oleh nasabah dari merchant yang termasuk dalam Program. Bilamana diperlukan, PermataBank berhak meminta bukti transaksi kepada nasabah sebagai dasar untuk melakukan pengkreditan cashback.
  7. Apabila berdasarkan pertimbangan PermataBank, ditemukan adanya indikasi dan/atau penyalahgunaan dan/atau tindak kecurangan pada Program ini maka PermataBank berhak untuk menunda atau tidak melakukan pembayaran cashback kepada Nasabah dan menghentikan program sewaktu-waktu.

Cashback 5% Transportasi Online & Top Up AstraPay SETIAP HARI

Syarat & Ketentuan Program :

  1. Periode Program Cashback Permata moxaKu 5% Transportasi Online & Top Up AstraPay (“Program”) berlaku 1 Maret sd 31 Juli 2022.
  2. Program ini berlaku bagi nasabah Permata moxaKu.
  3. Cashback 5% berlaku setiap hari bagi seluruh nasabah Permata moxaKu pada akumulasi transaksi transportasi online dan Top Up saldo AstraPay melalui PermataMobile X.
  4. Berlaku untuk seluruh segment nasabah baik Personal, Preferred, maupun Priority.
  5. Ketentuan cashback adalah sbb
Saldo Rata-Rata di Bulan Transaksi Max. Cashback 5% per bulan per nasabah
≥ Rp 2.500.000 – < Rp 5.000.000 Rp 25.000
≥ Rp 5.000.000 Rp 75.000
  1. Cashback dikreditkan ke rekening Permata moxaKu milik nasabah maksimal pada tanggal 20 di bulan berikutnya.
  2. Bilamana pada saat pengkreditan cashback, rekening Permata moxaKu milik Nasabah sudah dalam kondisi tidak aktif dan/atau tutup maka Nasabah dianggap tidak eligible dan didiskualifikasi dari program.
  3. PermataBank setiap saat berhak untuk melakukan peninjauan dan/atau pemeriksaan dan/atau analisis terhadap kewajaran transaksi bukti belanja yang diterima oleh nasabah dari merchant yang termasuk dalam Program. Bilamana diperlukan, PermataBank berhak meminta bukti transaksi kepada nasabah sebagai dasar untuk melakukan pengkreditan cashback.
  4. Apabila berdasarkan pertimbangan PermataBank, ditemukan adanya indikasi dan/atau penyalahgunaan dan/atau tindak kecurangan pada Program ini maka PermataBank berhak untuk menunda atau tidak melakukan pembayaran cashback kepada Nasabah dan menghentikan program sewaktu-waktu.
AJUKAN SEKARANG