Kemudahan Klaim Asuransi Perjalanan Garda Trip

Kemudahan Klaim Asuransi Perjalanan Garda Trip

Ketika Anda melakukan perjalanan maka pastinya sudah terbayang dengan berbagai pengalaman manis yang akan didapatkan. Sayangnya, realita yang terjadi kebalikannya dari yang diharapkan. Seringkali ketika Anda sedang melakukan perjalanan maka banyak sekali kejadian tidak terduga yang terjadi. Bahkan beberapa diantaranya merugikan Anda secara finansial. Untungnya, bagi Anda yang memiliki asuransi perjalanan maka bisa lebih bernapas lega.

Dengan asuransi perjalanan maka Anda akan mendapatkan kompensasi dari kerugian yang didapatkan selama perjalanan. Hanya saja bagi Anda yang tergolong masih amatir maka pastinya bingung dengan tata cara melakukan klaim asuransi perjalanan ini. Namun Anda tidak perlu khawatir lagi, karena akan dijelaskan cara klaim asuransi perjalanan Garda Trip.

1. Isi data klaim

Langkah pertama yang mesti Anda lakukan adalah dengan mengisi data klaim melalui website gardaoto.com. Data yang harus diisi meliputi: Nama pemegang polis, No Polis, Nomer PIC yang bisa dihubungi, No handphone, Alamat Email, lokasi kejadian kejadian, tanggal kejadian, kronologi kejadian. Pastikan bahwa Anda membuat kronologis kejadian serunut dan sejelas mungkin. Hal ini berguna untuk lebih memudahkan Anda nantinya. Saat sedang diperjalanan dan membutuhkan layanan darurat medis bisa hubungi (021) 29279667.

2. Proses follow up

Setelah data masuk, petugas kami akan menghubungi kamu lebih lanjut maksimum akan dibuhungi dalam waktu 3 hari kerja.

3. Lengkapi dokumen

Dokumen pendukung klaim juga jangan sampai dilewatkan begitu saja oleh Anda. Nantinya dokumen pendukung klaim inilah yang akan membuat pihak asuransi bisa lebih terpercaya dan juga langsung memberikan kompensasi. Lampirkan dokumen klaim dan pendukung lainnya yang dibutuhkan sesuai arahan petugas kami.

4. Verifikasi data

Kemudian pihak asuransi akan mulai melakukan proses verifikasi data atas laporan klaim yang diajukan. Tunggu proses verifikasi data atas laporan klaim yang diajukan selesai.

5. Klaim dibayar

Setelah semua syarat sudah sesuai dan disetujui oleh pihak asuransi, penggantian risiko akan diproses maksimal 14 hari kalender setelah klaim telah disetujui dan seluruh syarat telah dipenuhi.

Dengan semua penjelasan diatas pastinya membuat Anda lebih paham tentang pengalaman klaim asuransi perjalanan Garda Trip. Lindungi setiap perjalanan Anda dengan Asuransi Perjalanan dari Garda Trip. Bila Anda ingin mengetahui lebih jauh tentang produk asuransi properti Garda Trip atau  yang kami tawarkan bulan ini, Anda dapat mengunjungi Gardaoto.com cukup dengan mengisi aplikasi pembelian asuransi Garda Trip melalui website Gardaoto.com, perjalanan Anda bisa langsung terlindungi. #PeaceofMind