Manfaat Asuransi Perjalanan

Manfaat Asuransi Perjalanan

Melakukan perjalanan ke berbagai tempat pastinya akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Tidak heran apabila kemudian banyak orang yang tergila-gila untuk melakukan traveling. Baik itu seorang diri maupun mengajak orang lain untuk ikut bersama-sama dalam perjalanan tersebut. Namun seperti yang diketahui bahwa melakukan perjalanan juga dekat dengan berbagai risiko yang bisa saja terjadi.

Dengan adanya risiko tersebut tentunya akan rentan sekali apabila Anda tidak memiliki perlindungan. Untuk itulah, dalam melakukan perjalanan maka Anda harus memiliki asuransi perjalanan. Sayangnya, masih banyak orang yang belum tahu tentang asuransi perjalanan ini. Bagi Anda yang belum tahu, akan dijelaskan manfaat asuransi perjalanan dan jenisnya seperti berikut ini.

Manfaat Asuransi Perjalanan

Hal pertama yang mesti Anda ketahui terlebih dulu tentunya adalah manfaat dari asuransi perjalanan itu sendiri. Soalnya tanpa mengetahui manfaatnya maka pastinya akan sulit bagi Anda untuk mau menggunakan asuransi perjalanan ini.

Manfaat pertama dari asuransi perjalanan adalah akan menanggung biaya perawatan medis yang terjadi karena perjalanan. Hal ini tidak bisa dilepaskan karena selama melakukan perjalanan pastinya berbagai risiko medis bisa saja muncul. Manfaat ini tentu akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada anda selama melakukan perjalanan.

Manfaat berikutnya yang bisa didapatkan dari asuransi perjalanan ini adalah Anda akan mendapatkan kompensasi apabila terjadi keterlambatan hingga pembatalan perjalanan. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa risiko dari melakukan perjalanan seringkali tidak bisa ditebak. Termasuk pembatalan hingga jadwal keberangkatan yang bisa ditunda.

Untungnya, dengan asuransi perjalanan maka Anda bisa mendapatkan kompensasi apabila hal tersebut sampai terjadi. Garda Trip sendiri siap memberikan ganti rugi hingga 300 ribu setiap 8 jam keterlambatan untuk penerbangan domestik dan 200 ribu setiap 6 jam untuk penerbangan Internasional.

Selama perjalanan maka pastinya banyak orang yang seringkali mengalami pengalaman tidak menyenangkan dengan bagasi yang dimiliki. Terutama pengalaman ketika bagasi yang dibawa ternyata mengalami kerusakan. Pastinya akan menjadi kerugian tersendiri jika Anda sampai mengalami hal tersebut. Cerita akan menjadi lain ketika ternyata Anda memiliki asuransi perjalanan untuk mengganti kerugian tersebut.

Dengan semua penjelasan diatas pastinya membuat Anda lebih paham tentang manfaat asuransi perjalanan. Supaya nantinya Anda jangan sampai salah pilih dan sekaligus bisa memaksimalkan asuransi perjalanan tersebut dengan sebaik mungkin. jangan ragu untuk menambahkan perlindungan perjalanan dengan Asuransi Perjalanan Garda Trip. Dapatkan diskon 10%. Garda Trip Melindungi risiko keterlambatan pesawat, kehilangan dan keterlambatan bagasi serta risiko lainnya. Asuransi Perjalanan Garda Trip melindungi risiko keterlambatan dan pembatalan perjalanan, biaya medis, hingga kehilangan barang pribadi Anda. Cek sekarang di . #PeaceofMind