Simulasi Asuransi Kecelakaan Diri

Simulasi Asuransi Kecelakaan Diri

Memiliki perlindungan diri ketika sedang bekerja tentunya akan memberikan rasa aman dan juga nyaman bagi siapapun. Apalagi kalau mengingat bahwa sekarang ini sudah banyak sekali pekerjaan yang memiliki risiko tinggi. Untuk itulah, penting sekali bagi Anda memiliki perlindungan khusus ketika sedang bekerja.

Salah satu opsi perlindungan yang bisa Anda pilih adalah asuransi kecelakaan diri. Namun tentu tidak semua orang familiar dengan hadirnya asuransi kecelakaan diri. Pastinya banyak orang yang ingin tahu besaran kompensasi yang akan didapatkan nantinya.

Hal penting yang tentunya ingin Anda ketahui sebelum nantinya memutuskan menggunakan asuransi kecelakaan diri dan mulai rajin membayar premi. Solusi atas masalah tersebut adalah dengan menjalankan simulasi. Berikut ini ada simulasi asuransi kecelakaan diri yang bisa dicoba.

1. Kunjungi website penyedia asuransi

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengunjungi website penyedia asuransi yang menyediakan simulasi asuransi kecelakaan diri. Sebagai contoh kita hendak membeli produk asuransi kecelakaan diri Garda Me, Anda dapat mengunjungi website gardaoto.com.

2. Masukan Jenis Pekerjaan

Nantinya akan muncul beberapa pilihan tabel yang mesti Anda isi ataupun pilih. Kotak tabel pertama biasanya adalah Anda diwajibkan memasukan jenis pekerjaan yang dimiliki. Dalam artian, pekerjaan yang Anda miliki sekarang itu adalah pekerjaan yang bergelut dalam bidang atau lebih detailnya profesinya apa.

Selanjutnya anda tinggal mengklik tabel tersebut dan akan muncul beberapa pilihan pekerjaan maupun profesi yang ada. Tugas Anda memilih profesi Anda yang terdapat dalam pilihan tabel tersebut. Setiap pekerjaan bisa mempengaruhi biaya premi yang harus dibayar nantinya bergantung dari besar kecilnya resiko pekerjaan.

3. Jenis Perlindungan dan pertanggungan

Apabila Anda sudah memasukan jenis pekerjaan yang dimiliki maka langkah selanjutnya adalah memasukan jenis perlindungan yang dipilih. Untuk jenis perlindungan ini sendiri memiliki dua pilihan yaitu menentukan besaran premi atau besaran pertanggungan yang akan didapat.

Seperti contoh pada Garda Me, anda bisa memilih besaran premi mulai dari 75 ribu dengan nilai pertanggungan sekitar 25 juta. Sementara jika anda memilih dari besaran pertanggungan anda bisa memilih dengan nominal terkecil berada di 29 juta dengan harga premi berkisar 80 ribu.

4. Mengisi data diri

Sedangkan langkah terakhir yang mesti Anda lakukan adalah dengan mengisi data diri Anda. Setelah memilih produk yang sesuai anda akan di bawa menuju laman form data diri. Jika sudah terisi anda akan menuju laman ringkasan dan proses pembayaran.

Penjelasan diatas pastinya membuat Anda lebih paham tentang simulasi asuransi kecelakaan diri ini. Jadi bagi Anda yang ingin mencobanya maka bisa langsung mempraktekannya seperti cara di atas. Lindungi dirimu dan keluargamu dengan Asuransi Kecelakaan Diri Garda Me. Garda Me memberikan perlindungan bagi diri atas kecelakaan diri. #PeaceofMind