Manfaat Asuransi Perjalanan Internasional yang Perlu Diketahui

Manfaat Asuransi Perjalanan Internasional yang Perlu Diketahui

Perjalanan internasional merupakan momen menyenangkan yang sering ditunggu setiap orang. Sayangnya, kejadian tak terduga kadang membuat Anda cemas dan khawatir. Untuk itu, Anda sebaiknya mendaftar jasa asuransi untuk mendapatkan manfaat asuransi perjalanan internasional. Apa Anda sudah tau apa saja yang bisa diperoleh? Simak ulasan berikut.

1. Kompensasi Keterlambatan atau Pembatalan Perjalanan

Melakukan perjalan menggunakan kendaraan umum memang memiliki kendala tak terduga. Kondisi jalanan yang tiba-tiba macet total bisa saja membuat Anda terlambat dan ketinggalan pesawat. Begitu pula, urusan kantor yang tidak bisa ditunda terkadang mengharuskan Anda untuk menunda perjalanan. Padahal tiket sudah dibeli dengan biaya yang tak murah. Menyebalkan bukan?

Tentunya, memiliki asuransi atas perjalanan ini dapat mengurangi risiko yang dapat terjadi. Kompensasi yang ditawarkan di awal pembelian dapat membebaskan Anda dari masalah perjalanan. Untuk itu, segera daftarkan diri anda.

Baca Juga: Kemudahan Klaim Asuransi Perjalanan Garda Trip

2. Ganti Rugi Atas Kerusakan dan Kehilangan Bagasi

Bagasi memang disediakan untuk menyimpan barang bawaan ketika bepergian. Namun, bagasi yang digunakan bersama orang lain ini terkadang ada yang rusak karena hal yang tidak diinginkan. Kesamaan warna dan bentuk yang dimiliki terkadang membuat barang kita tertukar atau diambil orang lain. Hal ini tentu dapat membuat momen perjalanan Anda kurang menyenangkan.

Dengan memiliki asuransi perjalanan, Anda tidak perlu lagi khawatir terhadap masalah tersebut. Tentunya, setiap barang yang hilang atau rusak akan diganti dengan cepat. Anda bahkan hanya perlu melakukan klaim terhadap fitur yang telah disediakan. Selanjutnya, Anda bisa menikmati kompensasi yang diberikan.

3. Menanggung Biaya Perawatan Medis

Perjalanan menggunakan kendaraan juga sangat rentan terhadap kecelakaan. Pesawat bisa jatuh kapan saja. Kapal atau perahu bisa kandas karena ombak. Bahkan, kendaraan darat juga bisa terjadi kecelakaan karena tabrakan. Hal ini tentu dapat merusak momen bahagia sekaligus menanggung resiko besar karena harus menanggung biaya perawatan yang mahal.

Mengetahui kondisi tersebut, asuransi perjalanan tentu menjadi solusi yang tepat. Manfaat asuransi perjalanan internasional ini dapat memberikan pertanggungjawaban atas cedera yang dialami. Pihak asuransi akan memberikan biaya perawatan medis secara lengkap sebagaimana jenis asuransi yang telah Anda miliki. Tentunya, Anda tidak perlu khawatir ketika tidak punya uang.

Baca Juga: Jangan Asal Beli, Begini Tips Memilih Asuransi Perjalanan

Itulah beberapa manfaat menggunakan asuransi perjalanan. Jangan ragu untuk menambahkan perlindungan perjalanan dengan Asuransi Perjalanan Garda Trip. Dapatkan diskon 15%. Garda Trip Melindungi risiko keterlambatan pesawat, kehilangan dan keterlambatan bagasi serta risiko lainnya. Asuransi Perjalanan Garda Trip melindungi risiko keterlambatan dan pembatalan perjalanan, biaya medis, hingga kehilangan barang pribadi Anda. Cek sekarang di . #PeaceofMind